Seruyan Tidak Ikuti Cabor Tinju Pada Seleksi Pra Popnas 2024, Ini Alasannya

- Advertisement -
Kabupaten Seruyan tidak bisa mengikuti cabang olahraga Tinju (Cabor tinju) pada seleksi Pra Popnas tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2024, dengan alasan belum memiliki fasilitas saran untuk latihan olahraga tersebut.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Seruyan, Rijali Hady, Selasa 2 Juli 2024.

Ia menyebut dari 8 cabor yang dipetandingkan pada seleksi Pra Popnas 2024 yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya hanya cabor tinju saja yang tidak di ikuti.

BACA JUGA   Kabar Gembira, PT SPW Berikan Plasma kepada Masyarakat Seruyan

“Kabupaten Seruyan hanya mengikuti 7 cabang olahraga, adapun satu cabang olahraga yang belum bisa kita ikuti yaitu cabang olahraga tinju,” katanya, Selasa 2 Juli 2024.

Menurutnya. Hal tersebut bukan tanpa dasar melainkan kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring ini belum memiliki fasilitas saran untuk latihan olahraga tinju.

Ia menambahkan kendati demikian, kontingen Kabupaten Seruyan tentunya akan berupaya maksimal pada ajang Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng tersebut dengan memberikan penampilan yang terbaik.

Kabupaten Seruyan belum memiliki fasilitas sarana olahraga tinju sehingga satu cabor itu tidak bisa kita ikuti, selebihnya untuk cabor yang lain sudah bisa kita ikuti, seperti cabor  basket, voli, sepak bola, sepak takraw, tenis lapangan, bulu tangkis, dan pencak silat, demikian (AH).

BACA JUGA   Melalui Coffee Morning Polres Seruyan Bahas 4 Fokus Kapolda Kalteng

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News