SKHB Berikan Alat Kesehatan dan APB Ke Polda Kalteng

- Advertisement -
Solidaritas Kemanusiaan Huma Betang (SKHB)  yang diinisiasi oleh H. Agustiar Sabran (Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah) dimana  dalamnya terdiri ormas keagamaan, keadaatan dan masyarakat termasuk KADIN Kalteng pagi ini menyerahkan Bantuan berupa Alat Kesehatan dan Alat Pelingdung Dasar (APD) kepada Polda Kalimantan Tengah.

Ketua Umum KADIN Kalteng Rahmat Nasution Hamka yang juga dipercaya sebagai Kepala Satgas SKHB menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari masyarakat kepada Polda Kalteng yg telah All Out melakukan penanganan terhadap pasien Covid 19.

SKHB

“ Mulai dari perawatan dengan mendirikan Dapur Lapangan dan Rumah Sakit Darurat, sampai dengan melakukan pemulasaran hingga pemakaman jenazah dengan personil yang siap 24 Jam,” ucapnya, Senin, 2 Agustus 2021.

SKHB

Kapolda Kalteng menyambut baik bantuan ini, karena menurut beliau APD dan Alkes saat ini sangat dibutuhkan oleh petugas Polri yg bertugas di RSD dan di Pemulasaran Jenazah.

“ Kami berharap seluruh masyarakat dapat terus bersinergi menanggulangi Covid di Kalteng. Agar keadaan kembali normal, dan kita bisa beraktifitas secara baik tanpa harus dihantui covid lagi,” kata Kapolda Kalteng Irjend Dedi Prasetyo.

Facebook Comments

BACA JUGA   Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hadiri Rapat TEPRA
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News