Tali Rakit Putus, Hantam Pekerja PT. Hutanindo Langsung 1 Orang Tenggelam di Sungai Lamandau.

- Advertisement -
LAMANDAU – Salah seorang pekerja PT. Hutanindo dikabarkan hilang tenggelam di Sungai Lamandau lantaran dihantam tali rakit yang putus mengenai fisik korban, upaya pencarian sedang dilakukan  Tim Gabungan dari BPBD, TNI-Polri dan masyarakat, Kamis (10/09/20).

 

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Indek News Kalteng bahwa Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun HP, melalui Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno telah membenarkan Muhammad Rovianto (22) warga Desa Sungai Mentawa, dikabarkan hilang tenggelam di Sungai Lamandau.

putus

“Iya benar, telah terjadi laka air di sungai Lamandau, saat ini masih dalam proses pencarian korban  oleh Tim Gabungan dari BPBD, TNI-Polri dan masyarakat,” ujarnya.

 

Menurut keterangan saksi bernama Rafli (16), kejadian itu bermula ketika korban (Rovi) berniat melepaskan rakit yang tersangkut disebuah pohon.

 

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Dia satu klotok dengan saya, niatnya mau melepaskan tali rakit yang tertambat di batang pohon, tapi tiba-tiba tali yang di gunakan untuk menambatkan rakit putus,” ungkapnya.

 

Menurut Rafli yang juga adik kandung korban, tali rakit yang putus itu mengenai Rovi (korban) hingga mengakibatkan korban terjatuh ke sungai. “Terdengar bunyi yang keras saat tali putus kemudia dia tercebur ke sungai,” bebernya.

(Habibullah)

Facebook Comments

BACA JUGA   Ayah Bejat Cabuli Anak Tiri Berhasil Dibekuk Polisi
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News