Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Dihadiri PJ Bupati Seruyan

- Advertisement -
Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan Polres Seruyan di halaman Kantor Bupati pada Senin 1 Juli 2024, di hadiri Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor.

Dalam upacara HUT Bhayangkara ke-78 tersebut dipimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, sebagai Inspektur Upacara. Kemudian yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kasat Narkoba Iptu Dwi Tri Yanto.

HUT Bhayangkara ke-78 kali ini bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” Sebagaimana yang ditegaskan Kapolres Seruyan.

BACA JUGA   Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Poliklinik Bhayangkara Oleh Kapolres Seruyan

“Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini adalah momentum penting bagi Polri, untuk terus memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Upacara ini juga diisi dengan penyerahan penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi serta pemberian bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yang kurang mampu.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor berharap agar Polri solid dan terus bersinergi dengan seluruh jajaran stakeholder dan pemerintah yang ada di Kabupaten Seruyan.

Selain Pj Bupati Seruyan, acara tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan, Kepala Perangkat Daerah  serta para undangan lainnya, demikian (AH)

BACA JUGA   Disdik Seruyan Hilangkan Tes Calistung dari Proses PPDB
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News