Video 2 Sejoli Berbuat Mesum di Kebun Sawit Viral di Medsos

- Advertisement -
Video dua sejoli berbuat mesum di kebun sawit kini tengah viral di media sosial. Pasangan yang tertangkap basah ini diduga tengah asyik berbuat mesum, bahkan mereka bergegas memasang celana mereka masing-masing.

Pada video tersebut tampak seorang Wanita berhijab hitam usai kepergok berbuat mesum bergegas kearah sepeda motor untuk memasang celana dalamnya. Sementara sang pria tampak santai sambil menenteng  celana Panjang miliknya.

Tentu saja perbuatan pasangan yang tengah berbuat mesum ini menjadi sorotan warganet. Apalagi reaksi sang pria benar-benar tak tahu malu. Sontak saja video aksi sejoli ini menuai beragam komentar. Berikut ulasannya

Aksinya keduanya tepergok oleh tukang kebun yang menjaga area tersebut. Tukang kebun pun kemudian mengabadikan kejadian tersebut.

berbuat mesum

“Ini wilayah kebun ini!,” ujar tukang kebun yang merekam momen tersebut seperti nampak dalam unggahan video akun Instagram @infourangbanua.

Mirisnya, pasangan ini nampak santai saat ketahuan berbuat mesum dan sudah tak memakai celana. Saat kepergok keduanya memasang kembali celananya.

Dalam video itu, si cowok seoalah tidak bersalah berbuat asusila di kebun sawit orang. Dengan santai dia seakan membantah apapun yang dikatakan oleh perekam video.

“Ya taulah aku bang (ini wilayah kebun). Kenapa abang begitu daripada.. Ini hujan bang. Kalau hujan gimana?,” jawab cowok tersebut dengan santainya.

Video mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang kemudian menyoroti momen itu dan meninggalkan ragam komentar.

“Tobat mell,” tulis komentar akun Instagram @young_bones0494.

“mahir nih,” timpal @lokerkalimantanselatan.

“innalillahi,” lanjut @afensr12.banjarmasin.

“Ada2 ja mimin dpt video nih,” papar @mhmmd.aldiyant__

Facebook Comments

BACA JUGA   Demi Terciptanya Sitkamtibmas Diwilkum Polres Seruyan, Sat Sabhara Laksanakan Patroli
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News