Wakil Ketua DPRD Kalteng Reses ke Pemkab Lamandau

- Advertisement -
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ir. H. Abdul Razak melaksanakan reses perseorangan ke Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Informasinya pertemuan jajaran pemerintah Kabupaten Lamandau bersama Wakil Ketua DPRD Kalteng ini  dalam rangka reses perseorangan dari  Dapil III Kalimantan Tengah tahun 2023.

Acara reses tersebut bertempat di Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau, Selasa 7 Maret 2023 pagi.

BACA JUGA   Wisata Kuliner di Kalteng Perlu di Kembangkan

WhatsApp Image 2023 03 07 at 17.23.34

Kegiatan di pimpin Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah Ir H. Abdul Razak sendiri di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau M. Irwansyah.

Dalam Sambutan M. Irwansyah Sangan mengapresiasi dan mengucapan terima kasih atas kunjungan kerja reses Pimpinan dan Staf DPRD Provinsi Kalteng, serta berharap agar kunjungan tersebut berdampak positif ke depannya.

“Saya berharap dengan kedatangan beliau apa yang menjadi aspirasi dan menyerap apa yang menjadi harapan kita, bisa di titipkan dengan beliau mengingat ada beberapa pembangunan di wilayah ini dan beberapa titik sosial yang dapat perhatian dari Pemerintah Provinsi terselenggara dengan sebaik-baiknya, “ harapannya.

BACA JUGA   Kesejahteraan Guru di Kalteng Perlu Diperhatikan, Ini Kata Dewan

Saat diwawancarai awak media Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Ir. H. Abdul Razak, menyampaikan, “Reses itu adalah mendengar aspirasi apa yang disampaikan permasalahan pembangunan di Kalimantan Tengah,” ujarnya.

“ini khususnya Kabupaten Lamandau, contohnya seperti Infrastuktur pembangunan jalan, jembatan, grenase, menyangkut pendidikan, kesehatan, dan pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat intinya itu,” katanya.

Lanjutnya, selama ini yang jelas di Kalimantan tengah sudah banyak perubahan, kemajuan cuman kita sedikit terkendala covid-19 kemarin 3 tahun lebih itu yang mengakibatkan perlaksanaan dan kegiatan di batasi terhadap pembangunan, tetapi Alhamdulillah sekarang pandemi sudah selesai walaupun belum keseluruhan Protokol Kesehatan (Prokes) tetap harus di terapkan.

BACA JUGA   Payung Hukum, Lindungi Lahan Pertanian di Kalteng Harus Ada

Abdul Razak berharap, pembangunan bisa kembali dilaksanakan dengan baik termasuk di Kabupaten Lamandau.

“usulan-usulan yang disampaikan sebagian yang dulu sudah kita sampaikan dan sekarang ini kita tampung usulan yang baru, bertahap dan berkelanjutan semua aspek lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya [HB].

BACA JUGA   Terobosan Pemprov Kalteng, Upaya Memenuhi Kebutuhan Daging Didukung Dewan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News