Wakil Ketua I DPRD Kotim H. Rudianur Ikut Maju Calon Ketua DPD Golkar Kotim

- Advertisement -

SAMPIT. Wakil Ketua I DPRD Kotim H. Rudianur akan mengikut Musda Partai Golkar Kotim pada 28-29 Januari 2021 nanti, seperti yang disampaikannya kepada awak media, di Sampit.

H. Rudianur mengatakan saya akan ikut maju mencalonkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar pada Musda Golkar 28-29 Januari 2021 ini.

“ Mohon Doanya kepada teman-teman media, semoga saya dapat mengabdi kepada Partai Golkar lebih Full Time , “ katanya.

H. RUDIANUR
H. RUDIANUR bersama Sanidin saat di DPRD Kotim

Sementara itu Ketua Partai Golkar Kotawaringin Timur Supriadi MT dengan tegas mengatakan tak akan mengikut menjadi calon Ketua lagi di arena musda mendatang. Supriadi akan memberi ruang kepada kader kader muda untuk memimpin partai beringin.

“28-29 Januari 2021 ini kami akan melaksanakan musda di Sampit. Saya tegaskan saya tidak akan maju. Sudah cukup dua pariode, saya ingin memberikan kesempatan kepada para kader-kader pengurus Partai Golkar,” kata Supriadi, Kamis melalui sambungan telpon selulernya. (21/1/2021).

H. RUDIANUR

Supriadi menyebutkan ada empat nama calon ketua DPD yang menyatakan siap maju di musda. Di antaranya H Rudianur, Za’man, Joni Abdi dan Sinar Kamala. “ Sudah ada empat calon yang siap maju,” katanya.

Menurut Supariadi, dari empat kader ataupun pengurus yang maju ini semuanya layak menjadi ketua DPD.

“Saya mendukung semua siapa pun nanti yang terpilih asalkan bisa membawa Partai Golkar semakin maju dan semakin di sayangi masyarakat. Saya harap dari semua kadidat yang ada ini bisa membuat Golkar semakin besar dan semakin di cintai masyarakat,” ucapnya.

Adapun persayaratan umum ialah dia harus seorang kader yang masuk dalam pengurus partai paling lama 5 tahun di Partai Golkar. Kandidat juga wajib mendapatkan 30% dukungan dari ketua di kecamatan se-Kotim.

BACA JUGA   Bupati  Resmikan Rumah Ibadah Balai Basarah Paseban Raja Hindu Kaharingan.

(Saf/Mis/Red)

 

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News