Walikota Palangka Raya Melepas Karnaval Budaya Kelurahan Bukit Tunggal

- Advertisement -
Walikota Palangka Raya melepas karnaval seni budaya tingkat RT/RW Kelurahan Bukit Tunggal dalam rangka memeriahkah HUT ke-77 Republik Indonesia di Jalan Badak, Kota Palangka Raya, Kamis (25/8/2022).

Kegiatan karnaval seni budaya ini menampilkan berbagai atraksi hiburan seperti atraksi kuda lumping, barongan, silat lawang sakepeng, mobil hias karnaval hingga komunitas sepeda tua yang diikuti kurang lebih 21 kontingen di wilayah Kelurahan Bukit Tunggal.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan apresisasi atas terselenggaranya kegiatan Karnaval Seni Budaya ini dengan harapan mampu memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Cantik Palangka Raya.

BACA JUGA   Dorong PTM Harus 100 Persen di Kota Palangka Raya

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada panitia pelaksana dan seluruh komponen yang terlibat serta mendukung terlaksananya kegiatan Karnaval Seni Budaya ini,” ujar Walikota.

“Semoga segala yang kita perbuat dan kerjakan untuk kepentingan umat senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT,” ucap Fairid saat melepas Karnaval Seni Budaya Kelurahan Bukit Tunggal.

Fairid menambahkan bahwa kegiatan karnaval Ini merupakan wujud semangat masyarakat Kelurahan Bukit Tunggal dalam memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia dengan sangat semarak dan bernilai positif.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BPBD Kota Palangka Raya, Camat Jekan Raya, Lurah Bukit Tunggal, Lurah Palangka, unsur Forkopimda Kota Palagka Raya dan tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya.

Sumber: (MC Isen Mulang/Gusti/ndk)

BACA JUGA   Ajak Masyarakat Harus Tekan Penularan Covid-19 saat Ramadan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News