WiFi Gratis di Kawasan Stadion Mini Gagah Lurus di Uji Coba Pj Bupati Seruyan

- Advertisement -
Pengoperasian Layanan WiFi Gratis yang berada di Kawasan Stadion Mini Gagah Lurus, Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan di uji coba oleh Pj Bupati Seruyan  Djainuddin Noor, pada Senin, 01 Juli 2024.

Dalam uji coba WiFi Gratis untuk masyarakat tersebut  oleh Pj Bupati Seruyan  Djainuddin Noor didampingi oleh Kadis Kominfo, Statistik, dan Persandian Seruyan, dr. Reson Rusdianto.

Sebagaimana yang disampaikan Pj Bupati Seruyan  Djainuddin Noor bahwa,”Hari ini saya melakukan uji coba layanan WiFi Gratis untuk publik, dan rencananya layanan ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 5 Juli mendatang,” katanya, Senin, 1 Juli 2024.

BACA JUGA   Kelemahan OPD Terkait Penyampaian Pokir DPRD, Diakui Sekda Seruyan

Orang nomor satu di Kabupaten Seruyan ini berharap agar masyarakat dapat lebih mudah untuk mencari atau mengakses informasi melalui jaringan internet secara gratis.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kominfo, Statistik, dan Persandian Seruyan, dr. Reson Rusdianto, juga menambahkan bahwa seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi, ketersediaan jaringan internet merupakan kunci lancarnya komunikasi dan informasi publik.

Kepala Dinas Kominfo dr. Reson Rusdianto mengungkapkan,” Untuk menunjang hal tersebut, Pemkab Seruyan melalui Diskominfo menyediakan fasilitas WiFi gratis untuk layanan publik ini,” katanya.

“Layanan ini kami batasi waktu penggunaannya agar dampak positif yang diberikan tidak disalahgunakan ke hal negatif, terutama oleh anak usia sekolah yang jangan sampai menggunakan secara berlebihan,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa Layanan WiFi gratis di area Stadion Mini  Gagah Lurus Kuala Pembuang  ini nantinya akan beroperasi dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap hari, demikian (AH).

BACA JUGA   Serped Kesta pemeriksaan kesehatan rutin Anggota di mako Polres Seruyan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News