Abdul Hafid Pentolan Karang Taruna Resmi Jabat Wakil Ketua DPW PAN Kalteng

- Advertisement -
Sosok Abdul Hafid, Pentolan Karang Taruna, kini sudah resmi ditunjuk sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2020-2025.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa H Achmad Diran, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Kalimantan Tengah telah resmi menunjuk Abdul Hafid menjadi wakilnya di Kalteng.

Penunjukan tersebut berdasarkan Lampiran SK DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/069/TV/2023, tentang Perubahan Kedua Kepengurusan DPW PAN Provinsi Kalimantan Tengah periode 2020-2025.

BACA JUGA   Aksi Ke-2 Pecah, Adu Orasi Massa GERAM VS GERAK
Untitled
Abdul Hafid Wakil Ketua DPW Pan Kalteng, Bakal Calon Legislatif Kalteng Dapil 2 Kotim-Seruyan

Pentolan Ketua Karang Taruna ini di daulat menjadi Wakil Ketua PAN Kalteng, dengan maksud untuk membantu Partai berlambang matahari tersebut guna memenangkan suara rakyat di Kalteng pada pemilu mendatang.

Sebagaimana yang disampaikan H Achmad Diran bahwa memilih Abdul Hafid sebagai Wakil Ketua DPW Kalteng tentu akan menambah kekuatan PAN dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Tadi kita melakukan rapat pimpinan dan juga sekaligus membahas langkah kedepan untuk mendaftar ke KPU Kalteng,” ungkapnya, Rabu 10 Mei 2023, dikutif dari beritasampit.com.

BACA JUGA   Hairis Salamad Dilantik 29 Maret 2021 Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kotim

Orang nomor satu di PAN Kalteng tersebut juga menaruh harapan pada pemilu mendatang agar partainya dapat memenangkan suara rakyat, mengingat dengan bertambahnya beberapa orang tokoh yang bergabung ke PAN ini.

“Kita optimis kedepan memenangkan pemilu 2024, sehingga PAN bisa menjadi partai untuk semua kalangan,” jelas mantan Wakil Gubernur Kalteng dua periode ini.

Sementara itu, ditempat yang sama Abdul Hafid juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Achmad Diran, Ketua DPW PAN Kalteng yang telah mempercayakan dirinya sebagai Wakil Ketua Partai berlambang matahari ini di Kalteng.

BACA JUGA   Tiga Lembaga Survei Diatas 65 Persen Untuk Paslon Sugianto - Edy Dan Ben-Ujang Dibawah 20 Persen

“Saya berterima kasih kepada ketua, dan tentunya kita akan membawa harapan untuk masa depan dan bekerja keras untuk memajukan Kalteng kedepan,” ujar Mantan Ketua PWI Kotim tersebut.

Abdul Hafid nantinya akan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah, Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kotim-Seruyan, semoga sukses.

Untuk diketahui bahwa Abdul Hafid sebelumnya bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) pada bulan lalu bersama dua orang manta Sekda, demikian [Red].

BACA JUGA   DPRD Kotim : Tugas Tim Karhutla Bukan Padamkan Api Saja, Petakan Titik Rawan dan Edukasi Masyarakat untuk Pencegahan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News