Bupati Seruyan Memberikan Bantuan 1 Unit Ambulan Untuk Meningkatan Pelayanan Puskesmas Terawan

- Advertisement -

SERUYAN. Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan bantuan 1 unit Ambulan ke Puskesmas Terawan Kecamatan Seruyan Kabupaten Seruyan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Minggu 17/01/2021.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengingkat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar puskesmas Terawan.

“ Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat bila mereka berobat di Puskesmas Terawan ini,” katanya.

Dalam menyerahkan ambulans untuk Puskesmas Terawan Kecamatan Seruyan Raya Bupati mengingatkan kepada seluruh pegawai Puskesma untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Jika ada permasalahan pribadi atau rumah , jangan dibawa ketempat kerja, ini akan mempengaruhi kinerja dan akan membuat pelayanan puskesmas kurang baik.

“Jaga tempat kerja selalu damai dan kondusif yang namanya pro kontra selalu ada dan persoalan rumah tangga jangan dibawa ke ruangan kerja. Berikan senyum ramah tamah terhadap pasien untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien Puskesmas Terawan,” pintanya.

Sementara itu Kepala Puskesma Terawan , Sapto Legowo mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulan yang diserakan langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir, semoga dapat meingkatkan kinerja seluruh pegawai Puskesmas Terawan.

“Juga terima kasih atas saran dan nasehatnya akan kami perhatikan demi pelayanan kepada masyarakat desa Terawan,” tutupnya.

(Joe-Red)

INFO LAINNYA : SSB Rudi, Bercita-Cita Akan Cetak Pemain-Pamain Muda Cabor Sepakbola

Facebook Comments

BACA JUGA   Politisi Partai Gerindra Sebut Banyak Kades Kecewa Lantaran ini ?
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News