Greysia Polii/Apriyani Rahayu Dari Indonesia Juara Ganda Putri Yonex Thailand Open

- Advertisement -
Greysia Polii/Apriyani Rahayu juara ganda putri Yonex Thailand Open usai mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor  21-15, dan 21-12 di Impact Arena, Minggu (17/01/21).

Star awal  permainan bagus ditampilkan  Kititharakul/Prajongjai bisa unggul dengan 3-1 atas Greysia/Apriyani. Namun  dua poin berikutnya beruntun diperoleh pasangan Greysia/Apriyani dari Indonesia membuat skor jadi imbang 3 sama 3.

Pada gim pertama setelah melalui reli-reli panjang ditampilkan kedua pemain putri ini, akhirnya Pasangan pemain Indonesia dapat menaklukan lawannya dengan skor 21-15 pada set pertama.

b 2

505a7ad2 f83a 4914 ae16 189151d17896

Dilanjutkan pada gim kedua Pemain Indonesia sempat tertinggal 6-8. Dengan semangat tinggi dan beberapa  smes keras dari Apriyani tidak bisa dikembalikan dengan baik oleh Prajongjai karena kok keluar lapangan, skor akhirnya imbang menjadi 8 sama 8.

Pada set kedua ini Prajongjai sempat terkecoh menerima Servis dari Greysia membuat ganda Indonesia unggul skor menjadi 11- 9 di interval gim pertama.

Pada Skor 13 -10 rupanya keberuntungan masih pada pasangan Indonesia yang merupakan unggulan kelima di turnamen ini. Lantaran, smes keras yang dilakukan Apriyani membentur bibir net, beruntungnya Kok  jatuh di lapangan lawan.

Nampak terlihat sikap ketenangan ditunjukan Pemain Bulu Tangkis Indonesia ini  pada reli-reli panjang meladeni permainan lawan membuat mereka meraih lima poin beruntun untuk memperoleh skor 15-10.

Pasangan Indonesia beruntung dalam meraih beberapa poin-poin dari kesalahan pemain Kititharakul/Prajongjai,  baik lewat pengembalian bola yang keluar lapangan karena smes keras Greysia/Apriyani maupun antisipasi jatuhnya bola yang kurang cermat dari lawan.

Menjelang gim pertama berakhir saat pemain Indonesia  unggul 19-12, Kititharakul/Prajongjai justru meraih tiga poin beruntun usai memanfaatkan kelengahan lawannya dari Indonesia.

Tetapi, challenge yang dimenangi Greysia/Apriyani setelah pengembalian Kititharakul/Prajongjai dianggap masuk oleh hakim garis membuat ganda Indonesia meraih match point 20-15.

BACA JUGA   Anggota Polsek Seruyan Hilir Sosialisasi Saber Pungli ke Bandara Kuala Pembuang

Pengembalian bola yang keluar lapangan dari Kititharakul membuat Greysia/Apriyani menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Kemenangan di gim pertama membuat Greysia/Apriyani kian percaya diri di awal-awal gim kedua.

Pasangan dengan berperingkat delapan dunia itu langsung melejit dengan keunggulan 5-0. Serangan terus dilancarkan pasangan Greysia/Apriyani terhadap ganda tuan rumah itu dengan unggul 7-1.

Kititharakul/Prajongjai kewalahan dan merasa kesulitan keluar dari tekanan di gim kedua. Beberapa pengembalian bola dari Prajongjai yang tidak melewati net membuat Pemain Indonesia unggul 11-2 lagi pada interval gim kedua ini.

Pemain Indonesia ini sempat kehilangan fokus usai interval. Kititharakul/Prajongjai meraih tiga poin beruntun guna memperkecil skor menjadi 5-11.

Pukulan tanggung drop shot yang dimainkan Kititharakul justru disambar Apriyani guna menambah keunggulan jadi 15-5.

Pasangan Kititharakul/Prajongjai sempat menghambat pasangan Indonesia juara di Yonex Thailand Open setelah meraih empat poin beruntun sekaligus memperkecil skor 19-10.

Saat unggul 20-12, Apriyani belum juga mampu menuntaskan permainan setelah pukulannya di depan net keluar lapangan.

Namun akhirnya, Greysia/Apriyani keluar sebagai juara Yonex Thailand Open usai menang 21-12 di gim kedua  mengalahkan Kititharakul/Rawinda Prajongjai sebagai tuan rumah dalam kejuaraan Yonex Thailand Open kali ini. [*to-65]

Baca Juga: Pasukan Khusus Turki dari Kalangan Perempuan Cantik, 500 Pasukan Elit Wanita Baru Di Wisuda

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News