Ketua DPRD Kotim Resmi Melantik Memei Wulandari dalam PAW Masa Bakti 2019-2024

- Advertisement -

Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson, resmi melantik Memei Wulandari dalam pergantian antar waktu (PAW) di DPRD Kotawaringin Timur, pada Jumat (11/3).

Memei dilantik sebagai anggota DPRD Kotim, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Kotim H Halikinnor dan Wakil Bupati Hj Irawati.

Selain itu hadir juga dalam acara, Sekda Kotim Fajrurrahman, perwakilam Polres Kotim, Kodim 1015 Sampit dan kalangan legislator di DPRD Kotim.

“Pelantikan PAW, sisa masa bakti 2019-2024 Memei Wulandari menggantikan H Hademan dari fraksi PKB kita nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Rinie yang memimpin rapat paripurna PAW tersebut.

Usai pelantikan dan pengambilan janji secara agama Kristen  dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan tanda anggota DPRD.

Memei sendiri dilantik setelah menggantikan H Hademan yang meninggal dunia pada 17 Juli 2021. Memei berasal dari anggota Fraksi PKB.

Memei merupakan politisi yang terpilih di daerah pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Telawang, Kota Besi, Cempaga, dan Cempaga Hulu.

BACA JUGA   Usulan Perlindungan Lahan Harus Didukung Dewan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News