Maknai Jum’at Berkah, Kapolsek Danau Sembuluh Donasikan Al-Qur’an dan Buku Yasin

- Advertisement -

SERUYAN. Bagi umat muslim hari Jum’at merupakan waktu yang berlimpah akan keberkahan dan kemuliaan, hari Jumat Berkah ini juga digunakan oleh Kapolsek Danau Sembuluh dengan berdonasi Al-Quran dan Buku Yasin, Jum’at (05/02/2021).

Maka tidak sedikit warga yang memeluk agama Islam pun melakukan pendekatan diri kepada Sang Khaliq. Seperti yang dilakukan Kaposek Danau Sembuluh jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng ini.

berkah

Dengan mendatangi sebuah Masjid Darul Falah yang berada di Desa Sembuluh I Kecamatan Danau Sembuluh orang nomor satu di Polsek Danau Sembuluh tersebut terlihat mendonasikan 5 Al-Qur’an dan 10 buku Yasin.

“Syukur Alhamdulillah, Al-Qur’an dan buku Yasin tadi langsung diterima oleh pengurus masjid,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., Jum’at (05/02/2021) pagi.

BERKAH

Dwi mengharapkan, Al-Qur’an dan buku Yasin yang sudah diserahkan tersebut dapat dimanfaatkan untuk memakmurkan Masjid Darul Falah sekaligus sebagai sarana dalam memupuk soliditas seluruh lapisan masyarakat.

“Dalam safari Jum’at yang dilakukan, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu peduli perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing,” pungkasnya.

BACA JUGA: Pantau Situasi Kamtibmas dengan Polres Seruyan Mancal Tebar Pesona

(Joker/Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Ketua Baperperda DPRD Kotim, Minta PBS Membuat Laporan Berkala Terkait Pelabuhannya.
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News