Mengamuk, Anak Ini Nyaris Bakar Rumah Orang Tuanya

- Advertisement -
Gegara tidak dibelikan sepeda motor seorang anak  mengamuk  dan nyaris membakar rumah orang tuannya.

Peristiwa tersebut terjadi diJalan Trans Palangka Raya – Bukit Rawi, Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa berkat kesigapan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang, Aiptu Tutut Ari Bowo, aksi tersebut dapat dicegah, dikutif dari matakalteng.com,

Peristiwa itu bermula pada saat dirinya menerima informasi adanya seorang anak yang mengamuk di rumahnya. “Pada saat tiba di lokasi, ternyata benar jika anak tersebut tengah mengamuk sembari berkata akan membakar rumah orang tuanya,” ucapnya,

BACA JUGA   Terdakwa Fa'i, Diganjar 7 Tahun Penjara Pengedar 20 Paket Sabu

Pada saat dikonfirmasi, Kamis 27 April 2023. Usai dilakukan penanganan dan dicari tahu akar permasalahannya, anak tersebut marah akibat tak dibelikan sepeda motor oleh orang tuanya.

Namun akibat kondisi perekonomian yang belum mumpuni, sang bapak menunda membelikan anaknya sepeda motor. Kondisi tersebut tak diterima oleh sang anak yang akhirnya mengamuk.

“Karena dijanjikan itulah akhirnya anaknya tersebut menagih janji bapaknya sambil marah marah dan mengancam akan membakar rumah orang tuanya,” ungkapnya.

BACA JUGA   Selama 3 bulan Buron Polsek Baamang Berhasil Bekuk Spesialis Pencuri Rumah Kosong

Usai mengetahui permasalahan tersebut, lanjut Aiptu Tutut Ari Bowo menambahkan, pihaknya memberikan nasehat kepada anak tersebut dan meminta untuk bersabar serta tidak melakukan hal hal yang dapat menyusahkan dan meresahkan orang tuanya.

“Kami melakukan pendekatan kepada warga yang mengamuk tersebut, dengan harapan agar warga tersebut dapat sadar dan tidak lagi melakukan perbuatan yang menyusahkan orang tuanya,” pungkasnya.

BACA JUGA   Penadah Penggelapan BBM Divonis 9 Bulan Penjara
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News