Noor Aprilly: Raperda APBD Perubahan 2024 Banyak Permasalahan di Kotim Belum Tercover

- Advertisement -
SAMPIT  || kalteng.indeksnews.com – Dalam  Rencana Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2024 dan nota keuangan yang disampaikan melalui pidato Pjs Bupati Kotim.

Fraksi Gabungan PKS dan Nasdem sepakat menilai masih banyak permasalahan di Kabupaten Kotawaringin Timur yang belum tercover. Dan ini dapat memberikan peluang tantangan besar yang akan dihadapi kedepannya.

Sebagaimana yang disampaikan Noor Aprilly, selaku juru bicara Fraksi Gabungan PKS dan Nasdem dalam pidato penyampaian pandangannya, pada Rabu 16 Oktober 2024.

BACA JUGA   Dewan Dukung Lampu Lalu Lintas Jalan Tjilik Riwut - Wengga Difungsikan

Fraksi PKS dan Nasdem memiliki pandangan bahwa ada tanggung jawab besar yang harus di emban dan ditunaikan serta masih banyak permasalahan di Kabupaten Kotawaringin Timur yang harus diselesaikan,” ucap Noor Aprilly, Rabu 16 Oktober 2024.

Lanjut Noor Aprilly, setelah mencermati Raperda APBD Kotim Perubahan Tahun Anggaran 2024 yang telah disampaikan oleh Pjs. Bupati Kotim serta garis besarnya, maka Fraksi PKS dan Nasdem memang menyatakan menerima.

“Namun perlu di ingat agar proses pembahasan rencana perubahan APBD tahun ini betul-betul dilaksanakan secara rinci dan tertib. Agar menghasilkan peraturan daerah yang benar-benar diarahkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kotim dan juga menggunakan skala prioritas,” tegasnya.

Anggota DPRD Kotim pendatang baru ini menambahkan bahwa Fraksi PKS dan Nasdem berharap agar peraturan APBD perubahan tahun 2024 ini dapat disempurnakan dengan masukan dan sinergi dari berbagai stakeholder terkait, dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, demikian. (*to).

BACA JUGA   Minta Pemkab Harus Pertimbangan Masa Kerja Tekon di Kotim

 

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News