PAD Seruyan dari Sektor Pajak dan Retribusi Harus Ditingkatkan

- Advertisement -
Kuala Pembuang – Pendapatan Asli Daerah  Kabupaten Seruyan, (PAD Seruyan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Sektor Pajak dan Retribusi harus ditingkatkan, untuk biaya pembangunan daerah secara maksimal.

Sebagaimana yang disampaikan Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, pada Rabu 9 Juli 2024. Ia mendorong kepada seluruh perangkat daerah untuk terus berinovasi guna meningkatkan penerimaan PAD Kabupaten Seruyan tersebut.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Seruyan ini bahwa Pendapatan Asli Daerah adalah cerminan kemajuan suatu daerah jika bisa ditingkatkan secara maksimal.

BACA JUGA   Meningkatkan Sistem imun tubuh Personel Polres Seruyan Rutin Laksanakan Senam AW

Untuk mencapai target yang diharapkan Djainuddin juga menekankan pentingnya sosialisasi kepada masyarakat tentang arti penting pajak dan retribusi daerah dalam pembiayaan pembangunan.

“Pendapatan Asli Daerah mencerminkan potensi sebuah daerah. Kemajuan daerah sangat tergantung pada PAD-nya,” ujarnya, Rabu, 9 Juli 2024.

Ia menekankan target pendapatan daerah dari sektor pajak dan retribusi harus ditingkatkan agar bisa dimanfaatkan untuk pembiayaan pembangunan secara maksimal, demikian (AH).

BACA JUGA   Iswanti: Bansos Beras Diharapkan Harus Berkelanjutan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News