Beranda HUKUM KRIMINAL Puluhan Tabung Gas Elpiji 3 Kg Raib Digondol Maling

Puluhan Tabung Gas Elpiji 3 Kg Raib Digondol Maling

Tabung Gas
Ilustrasi
Puluhan tabung gas elpiji 3 kilogram raib digondol maling disebuah gudang yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Peristiwa kemalingan tersebut terjadi pada Senin 23 Januari 2023 malam, pencurinya masuk gudang tersebut dengan cara membobol kunci gembok pintu gudang.

Setelah berhasil masuk, pencuri dengan leluasa membawa kabur puluhan tabung gas elpiji 3 kg yang bersubsidi milik salah seorang warga setempat.

BACA JUGA   Proyek Multiyears di Kotim Berujung Menambah Kasus Bupati Kotim

Tabung Gas elpiji 3 kg

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya tindak pidana pencurian, jajaran Polsek Pahandut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku diduga masuk ke dalam gudang dengan cara merusak dan mencongkel pintu gudang yang dikunci menggunakan gembok.

Kapolsek Pahandut, Kompol Saiful Anwar, melalui Kasi Humas, Bripka Talenta mengatakan, kasus itu telah ditangani pihaknya dan saat ini tengah dilakukan penyelidikan oleh petugas.

BACA JUGA   Satresnarkoba Polres Seruyan Tangkap Penjual Sabu, Barbuk 8,4 Gram dan Uang 5 Juta

“setelah mendapatkan informasi, kami langsung ke TKP dan memeriksa saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti,” katanya, pada saat dikonfirmasi, Selasa (24/1/2023).

Peristiwa tersebut baru diketahui, pada saat pemilik gudang datang ke lokasi pada pagi harinya, dengan maksud untuk memeriksa kondisi gudang.

Pada saat tiba di lokasi, pemilik menemukan pintu gudang yang telah terbuka dan dalam kondisi berantakan.

BACA JUGA   Mafia Tanah Merampok Uang Negara di Boven Digoel Papua Kebal Hukum, Gafta Laporkan Ke Kapolri

Namun naas, puluhan tabung gas eloiji 3 kilogram yang sebelumnya tersimpan rapi di dalam gudang tersebut lenyap dibawa maling, sehingga korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

”Setelah mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi, kami akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian tersebut,” tandasnya.

BACA JUGA   Korban KSP Indosurya Harus Minta Perlindungan Mahkamah Agung
Artikulli paraprakEmosi, Merusak Motor dan Pukul Korban, Pemuda Ini Berhasil Ditangkap
Artikulli tjetërSanidin: Lingkungan Terowongan Nur Mentaya Harus Dikelola