Satlantas Polres Seruyan Mengantarkan STNK, BPKB dan TNKB ke Rumah

- Advertisement -

SERUYAN. Suatu terobosan kreatif dari Satlantas Polres Seruyan untuk meningkatkan pelayanan publik guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dalam pengurusan surat -surat berupa STNK, BPKB dan TNKB , Selasa ,(23/2/2021).

Terobosan Inovasi Kreatif Satlantas Polres Seruyan SERMATAR BST (Seruyan Melayani dan Mengantar BPKB, STNK dan TNKB) diresmikan dan di Launching langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Bupati Seruyan Yulhaidir dan Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. serta unsur Forkopimda Kab. Seruyan.

BACA JUGA : Tiga Pelaku Beserta 20 Unit Kendaran, Berhasil Diamankan Polres Kotawaringin Barat

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas mengatakan “Inovasi Kreatif SERMATAR BST bertujuan memberikan Pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang cepat.

“Mudah dan transparan serta terbebas dari calo khususnya dalam kepengurusan surat-surat kendaraan berupa BPKB, STNK dan TNKB,” tuturnya.

Hal itu juga bertujuan untuk menghindari antrian panjang dan juga mengurangi kerumunan di loket pelayanan Samsat Satlantas Polres Seruyan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA: Cegah Penumpukan Alat Kesehatan, anggota Satreskrim Polres Seruyan Cek Apotik Kuala Pembuang

Diharapkan dengan adanya terobosan inovasi kreatif Satlantas Polres Seruyan SERMATAR BST (Seruyan Melayani dan Mengantar BPKB, STNK dan TNKB) dapat meningkatkan kepuasaan masyarakat dalam pengurusan surat-surat kendaraan bermotor.

(Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Serped Kesta pemeriksaan kesehatan rutin Anggota di mako Polres Seruyan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News