Wakapolda Kalteng Berikan Arahan Pengamanan Pilkada Kalteng 2020

- Advertisement -
PALANGKA RAYA – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono memberikan arahan langsung kepada seluruh personel yang sedang bertugas melaksanakan apel pagi, Rabu (04/11/20).

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Indeksnews.kalteng.com bahwa, dalam rangka menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Provinsi Kalimantan Tengah, seluruh personel yang bertugas diberikan arahan untuk selalu siaga menjaga objek vital pemilu.

Arahan tersebut disampaikan dalam kegiatan apel pagi di depan Kantor Bawaslu Kalteng dihadapan para personel agar tetap meningkatkan kewaspadaan gangguan kamtibmas menjelang Pilkada 9 Desember mendatang.

Wakapolda

Wakapolda
Keterangan Gambar: No 2 dan 3 Saat Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono memberikan arahan langsung kepada seluruh personel yang sedang bertugas melaksanakan apel pagi, Rabu (04/11/20).

“Saya harapkan kepada personel yang telah ditugaskan untuk tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan baik sebelum dilaksanakannya Pilkada sampai penetapan penghitungan suara nantinya,”kata Wakapolda.

Selain itu Wakapolda juga meminta, agar seluruh personel memelihara dan memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada untuk mendukung selama kegiatan pengamanan.

“Untuk itu kepada seluruh personel pengamanan saya minta terus melaksanakan latihan latihan, untuk meningkatkan kemampuan seperti halnya latihan negosiator dan latihan dalmas guna menghadapi unjuk rasa atau kumpulan massa,” imbuhnya.

Meski saat ini suasana terlihat aman dan kondusif, menurut Wakapolda personel tetap siaga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.

“Kepada personil polri serta keluarganya, saya juga meminta untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi 3M Protokol Kesehatan diantaranya rajin Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak agar terhindar dari covid-19,” pungkasnya.

(*to-65)

Baca Juga: Jam Pimpinan, 2 Kasat Mendapat Arahan Khusus Dari Kapolda Kalteng.

Facebook Comments

BACA JUGA   Kapolsek Danau Sembuluh Tunjuk Perusahaan Salonok Ladang Mas Menjadi Perusahaan Isen Mulang
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News