Beranda ASUSILA Ayah Bejat di Lampung Timur Hamili Anak Kandungnya 5 Bulan

Ayah Bejat di Lampung Timur Hamili Anak Kandungnya 5 Bulan

Ayah
Ilustrasi dihamili Ayah Kandung
Seorang ayah yang bejat di Lampung Timur berinisial BS (39) tahun, tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil 5 bulan.

Pelaku (ayah bejat) ini adalah warga Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang terancam 20 tahun penjara, akibat aksi bejatnya ini.

Keseharian pelaku bekerja sebagai petani, yang bersangkutan akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Banjaragung pada Minggu, 25 September 2022, pukul 01.30 WIB.

BACA JUGA   Sabu Seberat 498.76 Gram 498.76 Gram Berhasil Diciduk

Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Banjaragung, AKP M Taufiq.

“Setelah kami buru, pelaku persetubuhan terhadap anak kandung sendiri yang masih dibawah umur menyerahkan diri ke Mapolsek, Minggu, 25 September 2022, pukul 01.30 WIB diantar langsung keluarganya yang berasal dari Lampung Timur,” jelas Kapolsek Rabu (28/9/2022).dikutif dari Khalfani.id.

Taufiq mengatakan perbuatan pelaku dilaporkan paman korban, Jumat, 23 September 2022. Pelaku mencabuli putrinya yang berusia 13 tahun hingga hamil 5 bulan.

Peristiwa pencabulan itu dialami korban sejak Maret 2022 dan dilakukan di rumahnya.

BACA JUGA   Abruknya Bangunan SDN 14 Palangka dalam Penyelidikan

“Setiap kali melakukan aksinya, pelaku selalu mengancam sehingga korban yang cacat fisik sejak lahir mengalami ketakutan dan tidak berani melakukan perlawanan.

Perbuatan bejat yang dilakukan pelaku dari awal kejadian hingga sekarang sudah tidak terhitung lagi dan sering kali, akibatnya korban sekarang hamil 5 bulan,” katanya.

Kapolsek memastikan kondisi kejiwaan pelaku dalam keadaan sehat. Selain mengakui seluruh perbuatannya, pelaku juga mengaku siap diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolsek Banjaragung dan dikenakan Pasal 81 Ayat 3 Undang-Undang Perlindungan Anak. Dipidana dengan pidana penjara paling singkat 6,6 tahun dan paling lama 20 tahun,” tutupnya.

BACA JUGA   36 Pelajar di Bandar Lampung Berhasil Terjaring Razia
Artikulli paraprakMakanan Lezat Khas Thailand Keta Pattaya Ada di Wella Sampit
Artikulli tjetërAnak 7 Tahun di Mataram Trauma Korban Pencabulan Ayah Kandung