Beranda HUKUM INFO POLISI Bangunan Baru Kantor Polsek Baamang Diresmikan Kapolda Kalteng

Bangunan Baru Kantor Polsek Baamang Diresmikan Kapolda Kalteng

Bangunan Baru
Keterangan Foto: Pengguntingan fita oleh Kapolda Kalteng, Wakapolda dan Wakil Bupati Kotim
Peresmian bangunan baru Kantor Polsek Baamang, dilaksanakan dengan sukses oleh jajaran Polsek setempat dan Polres Kotim, Senin (05/12/2022) pagi.

Peresmian ini dihadiri Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, didampingi Wakapolda Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasari, dan Kapolres Kotim AKBP Sarpani.

Kemudian dihadiri pula Wakil Bupati Kotim Irawati, Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson, Sekretaris Daerah Kotim Fajrur Rahman, beserta undangan lainnya.

BACA JUGA   Polri Ingatkan Untuk Waspada Terhadap Penyusup.

2

Dalam sambutannya Kapolda Kalteng mengatakan, peresmian bangunan baru Polsek Baamang ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah Kotim terhadap pelayanan polri kepada masyarakat.

Nanang Avianto, berharap kepada jajarannya agar pelayanan kepada masyarakat dilaksanakan secara Profesional dan Terpercaya.

“Semoga dengan didirikannya Polsek Baamang yang baru ini, anggota Polsek Baamang kedepannya dapat melayani masyarakat secara professional dan terpercaya,” tuturnya.

BACA JUGA   Pengunjung Tempat Wisata Ujung Pandaran Membludak , Setelah SE Bupati Kotim Tidak Berlaku

3

Untuk diketahui bahwa bangunan baru Polsek Baamang ini merupakan bangunan berlantai 2 yang termegah dan terbaik se Kalimantan Tengah dengan luas 411 meter persegi.

Bangunan ini menelan anggaran total sebesar Rp4,8 miliar dari APBD Kabupaten Kotawaringin Timur, yang dikerjakan secara bertahap sejak tahun 2021 lalu.

Bangunan ini difasiltasi 11 pendinding ruangan dan termasuk ruang tahanan pelaku kejahatan, demikian.

BACA JUGA   Edarkan 12 Paket Sabu, Pria Ini Berhasil Dibekuk Polisi
Artikulli paraprakKorban Gantung Diri Ditemukan di Kebun Karet
Artikulli tjetërPencuri Sawit PT MAPA, Berhasil Diringkus Polisi