Beranda DAERAH Kabupaten Kotawaringin Timur Begal Payudara di Sampit Seorang Perempuan Jadi Korban

Begal Payudara di Sampit Seorang Perempuan Jadi Korban

Begal Payudara
Seorang perempuan berumur 22 tahun di Sampit Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) jadi korban begal payudara oleh laki-laki yang tidak dikenal.

Aksi begal payudara tersebut terjadi pada Rabu, 16 November 2022 sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Ketapi, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Pelakunya seorang pria muda menggunakan sepeda motor.

“Saat itu keponakan saya pulang kerja, dan saat hendak berbelok masuk ke halaman rumahnya, tiba-tiba data pengendara motor laki-laki yang langsung melakukan begal payudara tersebut,” ujar paman korban yang enggan disebut namanya kepada wartawan, Kamis, 17 November 2022.

BACA JUGA   Investor Ada di Kotim Wajib Sejahterakan Masyarakat Pribumi

Tindakan pelecehan seksual tersebut membuat korban kaget dan sempat berteriak. Sedangkan pelaku yang hanya berkendara sendirian itu langsung tancap gas kabur.

“Setelah melancarkan aksinya, korban langsung kabur. Beruntung saat itu keponakan saya tidak terjatuh dari motornya,” terang paman korban.

Lokasi aksi tersebut sendiri sebenarnya merupakan areal padat penduduk. Namun saat kejadian, kondisi jalan sudah sepi. Sehingga, membuat pelaku lebih leluasa dalam melancarkan aksinya.

BACA JUGA   Badan Jalan Dipakai Antrian Di SPBU, Ini Kata Anggota DPRD Kotim
Artikulli paraprakKejati Kalteng Sita 2 Unit Mobil Terkait Dugaan Tipikor BOK Dinkes Barsel
Artikulli tjetërJILID ke-4, Aksi Damai GERAM Belum Berhasil Datangkan Gubernur