Beranda INTERNASIONAL Cristiano Ronaldo Segera Gabung Sporting Lisbon, Nomor 1 Jegal Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Segera Gabung Sporting Lisbon, Nomor 1 Jegal Lionel Messi

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo rencananya akan segera bergabung dengan Sporting Lisbon, Nomor 1 akan Jegal Lionel Messi.

Beberapa alasan informasinya Cristiano Ronaldo segera gabung Sporting Lisbon akan dibahas dalam artikel kali ini terkait hal tersebut.

Caught Offside mengabarkan, kesepakatan Ronaldo pindah ke Sporting Lisbon sudah mencapai 99 persen.

BACA JUGA   Peristiwa Menjijikan!, Kotoran Manusia Jatuh dari Pesawat, Ini Ceritanya

2 2“Cristiano Ronaldo di ambang gabung Sporting Lisbon. Klub ini akan memulai persiapan persentasi para pemain pada Jumat. Kesepakatan telah mencapai 99 persen,” tulis Caught Offside.dikutif dari https://bola.okezone.com.

“Jorge Mendes (agen Cristiano Ronaldo) bekerja sepanjang waktu untuk menemukan solusi. Sporting bahkan telah mempersiapkan kembalinya Ronaldo dalam beberapa minggu terakhir,” lanjut laporan tersebut.

Sejumlah alasan memperkuat Ronaldo bakal kembali ke klub profesional pertamanya tersebut. Lantas, apa saja alasan yang dimaksud?

BACA JUGA   Wajib Diketahui Standar Ukuran Gawang dan Lapangan Sepakbola

3 1

Berikut alasannya Cristiano Ronaldo segera gabung Sporting Lisbon:

  • Realisasikan Mimpi sang Ibunda

Ibunda Ronaldo, Maria Dolores, memiliki mimpi. Ia berharap sang anak kembali berseragam Sporting Lisbon sebelum dirinya meninggal dunia.

“Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting), bagi saya dia akan ada di sini, ia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya ‘Nak, sebelum saya meninggal dunia, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting,” kata Maria Dolores mengutip dari Goal Internasional pada 22 September 2021.

BACA JUGA   Semua Orang Ingin Hidup Sehat, 4 Cara ini dapat Dilakukan Setiap Hari

4

  • Juara Liga Portugal

Cristiano Ronaldo tercatat membela Sporting Lisbon pada musim 2002-2003. Namun, ia gagal membawa Sporting Lisbon juara Liga Portugal setelah finis di posisi tiga di bawah FC Porto dan Benfica.

Dengan komposisi skuad yang sekarang, Sporting Lisbon berpeluang juara Liga Portugal 2022-2023. Jika membawa Sporting Lisbon juara.

Cristiano Ronaldo tercatat menaklukkan empat liga, setelah sebelumnya berjaya di Manchester United (Liga Inggris), Real Madrid (Liga Spanyol) dan Juventus (Liga Italia).

BACA JUGA   Link Live Streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021/2022
  • Pertajam Rekor Gol

Dengan pindah ke Sporting Lisbon yang notabene mentas di Liga Portugal, jumlah gol Ronaldo diprediksi meningkat drastis. Dengan begitu, Cristiano Ronaldo bisa menjaga status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

  • Main di Liga Champions

Main di Liga Champions merupakan salah satu alasan Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United. Kebetulan, Sporting Lisbon bisa memberi jaminan tampil di Liga Champions kepada Ronaldo.

Dalam hasil drawing Liga Champions 2022-2023 semalam, Sporting Lisbon tergabung di Grup D bersama Eintracht Frankfurt, Tottenham Hotspur dan Olympique Marseille.

BACA JUGA   Saksikan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Indonesia Vs Vietnam di Indosiar

Melihat daftar calon lawan di atas, Sporting Lisbon yang diperkuat Cristiano Ronaldo berpotensi unjuk gigi dan lolos ke 16 besar.

Satu lagi dengan tampil di Liga Champions, Cristiano Ronaldo bisa menjaga statusnya sebagai top skor sepanjang masa di ajang ini.  Ronaldo tercatat sebagai top skor sepanjang masa dengan 140 gol, unggul 15 bola dari Lionel Messi di tempat kedua

Sumber: https://bola.okezone.com.

BACA JUGA   Chelsea Resmi Akhiri Kontrak 2022 dengan Pemain Ross Barkley
Artikulli paraprakKabar Gembira Penggemar Sepak Bola Dunia Borussia Datang ke Indonesia
Artikulli tjetërKinerja Satgas Anti Mafia Tanah Harus Dipertanyakan