Beranda ENTERTAINMENT DJ Alana Bagi Pengalaman Tentang Kenakalan

DJ Alana Bagi Pengalaman Tentang Kenakalan

Setiap orang tentu memiliki segudang pengalaman yang menarik untuk diperbincangkan, sebagai kisah yang seru untuk dibagikan kepada orang lain. Dalam hal ini, pengalaman seputar kenakalan di masa remaja yang memang menghadirkan ‘warna’ dalam kehidupan di masa tersebut, menjadi salah satu topik yang sangat seru untuk diperbincangkan.

DJ Alana
Sumber: matalelaki
DJ Alana membagikan pengalaman-pengalaman kenakalan yang ia miliki. Alana sendiri merupakan seorang female disc jockey yang terjun ke dunia musik EDM dan melakukan debut profesionalnya pada tahun 2020.

DJ Alana menjadi salah satu dari sekian banyak FDJ pendatang yang harus melewati perjuangan berat dalam meniti karier di dunia DJ, di masa pandemik Covid-19 yang masih belum usai hingga saat ini.

Mengenang masa remajanya yang penuh kisah menarik, DJ Alana tidak terkesan sungkan untuk menceritakan beberapa pengalaman kenakalannya. Dirinya menuturkan bahwa, perkenalannya dengan minuman keras terjadi sejak usia yang sangat muda, tepatnya pada jenjang SMP.

Sama seperti kebanyakan orang, perkenalan Alana terhadap minuman keras, diawali dari teman-teman sepergaulan yang memang telah lebih dulu mengenalnya. Alana mengenang bahwa kala itu ia mulai mencoba minuman keras jenis anggur merah.

Tidak hanya minuman keras, Alana juga mengakui bahwa dirinya merokok, bahkan perilaku konsumtif atas rokok yang dilakukan Alana sempat diketahui sang ibunda yang menemukan bungkusan rokok di dalam tas sekolahnya.

DJ Alana
Matalelaki

Perbincangan lebih jauh yang dikutip dari matalelaki, Alana masuk dalam lingkup sosial yang aktif dan dominan di masa SMA. Kondisi ini tentu membuatnya dikenal dan memiliki citra yang menarik di mata kaum lelaki, yang akhirnya menumbuhkan kembali sifat kenakalan DJ Alana yang akhirnya menjadi seorang playgirl, yang mana dirinya memiliki lebih dari 1 kekasih dalam waktu yang bersamaan kala itu.

Dorongan rasa ingin tahu yang tinggi yang semakin bertumbuh seiring berjalannya waktu, membuat Alana akhirnya mengenal lingkup pergaulan yang lebih bebas. Hal tersebut menjadi awal perkenalannya dengan aktivitas party dan clubbing bersama dengan teman-teman sepermainannya.

BACA JUGA   Siva Aprilia Bikin Pria Gagal Fokus

DJ Alana bahkan sempat menghabiskan waktu selama 2 hari untuk dugem, tanpa pulang ke rumah yang tentunya membuat sang ibunda merasa khawatir dan kenakalan yang satu ini menjadi pengalaman yang tak bisa ia lupakan.

Saat ini, Alana mengaku bahwa dirinya telah bertanggungjawab atas dirinya sendiri, terutama terhadap hal-hal yang berkaitan dengan profesinya sebagai FDJ. Kendati demikian, DJ Alana tidak dapat menepis fakta bahwa kenakalan yang ia miliki sejak remaja, masih tetap ada hingga saat ini.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBupati HSU Abdul Wahid Diperiksa KPK Terkait Soal Uang yang Ditemukan Saat Penggeledahan
Artikel berikutnyaWhatsApp Hentikan Dukungan ke Sejumlah HP Android dan iPhone