Beranda EKONOMI BISNIS Kunjungi Wisata Kuliner Baru ‘Keta Pattaya’, Makanan Khas Thailand di Wella

Kunjungi Wisata Kuliner Baru ‘Keta Pattaya’, Makanan Khas Thailand di Wella

Wisata Kuliner
Kabar gembira wisata kuliner baru dengan nama ‘Keta Pettaya’ makanan khas Thailand akan dibuka pada 1 Oktober 2022 di Hotel Wella Sampit.

Bagi masyarakat Kota Sampit khususnya dan Kalimantan Tengah umumnya, Keta Pettaya, makanan khas Thailand akan menyajikan beberapa menu andalannya.

Sebagaimana yang disampaikan Supriyanti Rambat yang akrab dengan panggilan Bu Rambat yang didampingi Refry salah satu influencer terkenal di Kota Sampit.

BACA JUGA   10 Saksi Diperiksa Polres Kotim Terkait Kematian Antoni

9e055d05 7855 4b47 b27a 9f99aa42721c

Lidah anda pasti tidak akan kecewa setelah merasakan menu masakan dari  Chef Yusuf yang merupakan juru masak profesional ini.

Menurut Refry, jenis menu makanan yang disiapkan antara lain seperti; beraneka Sate pattaya, Bebek sambal pattaya, Sayap kepanasan, Tomyum talay, Singkong thailand, Aneka ketan thailand, Waffel buah, Nasi goreng wagyu dan mie goreng wagyu.

Keta Pattaya ini dijual dengan harga murah meriah mulai dari harga Rp5000 dengan masakan Chef Yusuf yang merupakan juru masak profesional.

BACA JUGA   Letda Munawir Menantu Orang Sampit, Gugur Bersama KRI Nanggala-402

9b986a6d 9d79 4963 a52c 70847946c505

Pengunjung boleh memilih tempat makan mewah yang dipersiapkan seperti di Outdoor yang clasic atau bahkan di lounge ditambahkan dengan spot photo instagramble.

Ide cemerlang ini di inisiasi Bu Rambat pengusaha developer perumahan di Sampit dengan Timnya untuk memanjakan lidah semua pengunjungnya.

Hal menarik pengusaha terkenal ini sedang melakukan Soft Opening Keta Pattaya dengan mengundang puluhan Influencer terkenal di Kotim.

BACA JUGA   Merebak Isu Baru Konsorsium 303 Ditengah Kasus Ferdy Sambo

Guna mempromisikan Keta Pettaya yang hadir di Kota Sampit, yang dikenal dengan Kota mentaya atau Kota Habaring Hurung ini.

Untuk diketahui bahwa lokasi Keta Pattaya berada di area lingkungan Hotel Wella Sampit, Jalan Tjilik Riwut.

Terpantau awak media Indeknews.com, puluhan Selebgram dan Influencer yang merupakan anak muda milenial di ini mereka dengan semangatnya membuat konten kreatif yang diunggah di media sosialnya masing-masing.

BACA JUGA   PT Tujuh Bersaudara Masih Beraktivitas, Diduga Abaikan Pencabutan Izin
Kotim

Kuliner Keta Pattaya jajanan khas Thailand ini menjadi daya tarik dan buah bibir masyarakat Kotim saat ini, Masyarakat yang mulai penasaran dengan citra rasanya. Selain harga yang di jual terjangkau, kebersihan dan lokasi yang sangat strategis menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan berkumpulnya Selebgram dan Influencer menjadi perpaduan yang luar biasa dalam bidang promosi bisnis usaha yang dikembangkan oleh Ibu Rambat beserta timnya.

Tampak hadir Acil Enor dari Tumbur Sampit, Refry, Neng Titiw, Iting, Meliytoyo, Diayu, Tyaradella, dan Kharisma MC dan beberapa Awak Media turut berkolaborasi dengan usaha tersebut.

BACA JUGA   Tolak UU Omnibus Law, 11 Tuntutan Yang di Ajukan Dalam Aksi Demo di DPRD Kotim.
kotim
Photo : Refry bersama Influencer Diayu saat mencicipi makanan khas thailand

“Dengan menggaet anak muda berprestasi dan terkenal ini menjadi hal yang sangat positif untuk kita semua, apalagi mereka memiliki kemampuan public speaking yang mumpuni,” kata Bu Ramba

Grand opening akan dilakukan pada tanggal 01 Oktober mendatang, beralamat di Jl Tjilik Riwut km 3,5 di halaman Hotel Wella Sampit,” terangnya.

“Kami tunggu kedatangan warga Kota Sampit semuanya, semoga dengan jajanan Keta Pattaya tidak perlu jauh mencari jajanan khas thailand. Ditunggu kedatangannya dan rasakan nikmat makanan Keta pattaya,” tutupnya.

BACA JUGA   Opini: Harus Pertanyakan Sanksi Hukum Proyek Expo Mangkrak di Kotim
Artikulli paraprakAyah Bejat Cabuli Anak Tiri 4 Tahun Terancam Hukuman Berat
Artikulli tjetër2 Paket Sabu dan Pengedar Berhasil Diamakan Polsek Mentaya Hulu