Beranda OLAH RAGA Link Live Streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021/2022

Link Live Streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021/2022

Barito Putera
Barito Putera akan mendapat ujian dari tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022, Bhayangkara FC. Duel antara Barito Putera versus Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Minggu (3/10/2021) pukul 18.15 WIB

Barito Putera yang bermarkas di Banjarmasin ini pada pertandingan ini jelas tidak diunggulkan apabila melihat posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Tim berjulukan Laskar Antasari masih berada di zona degradasi. Mereka berada di ranking 17 dengan koleksi empat poin dari lima pertandingan yang sudah dilakoni.

Namun, capaian Bhayangkara FC yang kini memimpin klasemen dengan rekor belum terkalahkan dan mengoleksi 13 poin sangat berbeda dengan Barito.

Satu-satunya tim yang menggagalkan langkah mereka untuk meraih tiga poin yakni Arema FC. Bhayangkara FC masih dapat mengamankan satu poin meski hanya bermain dengan sepuluh orang.

Maka, skuad asuhan Paul Munster cukup dijagokan untuk memenangi laga melawan Barito Putera. Apalagi, Bhayangkara FC mampu keluar dari ketergantungan kepada sosok Ezechiel N Douassel.

Dalam dua laga terakhir, gol Bhayangkara FC diciptakan oleh tiga pemain berbeda, Anderson Salles, Renan Silva, dan Arthur Bonai. Mereka menjadi penyelamat tim ketika Ezechiel sudah dimatikan pergerakannya oleh para pemain lawan. Hal tersebut sudah dinantikan Paul Munster sejak beberapa pekan lalu.

Tim berjulukan The Guardian itu juga sedikit diuntungkan oleh absennya beberapa pemain penting Barito Putera, baik karena cedera maupun memenuhi panggilan timnas.

Sementara itu, di kubu Bhayangkara FC tak mengalami kendala berarti meski Adam Alis dan Evan Dimas juga mendapat panggilan timnas Indonesia. Namun, Paul Munster masih memiliki Dendy Sulistiyawan yang bisa menjadi opsi untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Adam Alis.

BACA JUGA   Kominfo Akan Dukung dan Menjamin Layanan Jaringan Seluler 4G di Papua

Meski Bhayangkara FC lebih diunggulkan dan memiliki keuntungan dengan absennya beberapa pemain Barito Putera, mereka tidak boleh meremehkan Barito Putera.

Apalagi dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Barito dan Bhayangkara FC sama-sama memenangi dua pertandingan serta meraih satu hasil imbang.

Hal itu menunjukkan bahwa tim berjulukan Laskar Antasari memiliki potensi untuk menyulitkan Bhayangkara FC.

Link Streaming KLIK DI SINI

Facebook Comments

Artikulli paraprakWhatsApp Hentikan Dukungan ke Sejumlah HP Android dan iPhone
Artikulli tjetër10 Destinasi Wisata di Kalimantan Tengah yang Patut Dikunjungi