Beranda DAERAH Kabupaten Kotawaringin Timur Opini: Ide Cemerlang Bupati Kotim Membangun Kota Sampit Harus Didukung

Opini: Ide Cemerlang Bupati Kotim Membangun Kota Sampit Harus Didukung

Bupati Kotim
Misnato (Petualang Jurnalis)
Ide cemerlang dan cerdas H. Halikinnor Bupati Kotim untuk mempercantik Kota Sampit patut di apresiasi didukung dan diacungi jempol.

Petualang Jurnalis kali ini mencoba beropini semoga tidak keliru setelah memperhatikan langkah tegas dan kebijakan yang dinilai cemerlang dan cerdas sudah mulai dilakukannya.

Tidak hanya penilaian saya sendiri selaku Petualang Jurnalis terhadap kinerja Bupati Kotim, yang dilantik secara resmi oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran pada Jumat (26/2/2021) lalu.

BACA JUGA   Sejumlah LSM dan Tokoh Masyarakat Datangi Kantor Kejaksaan Negeri Kotim Karena Ini...
bupati kotim trowongan
Bupati Kotim H Halikinnor saat berada dilokasi lampu yang di desain seperti terowongan Jl Tjilik Riwut Kota Sampit

Sejumlah tokoh masyarakat Kotim pun umumnya dan Kota Sampit khususnya sudah banyak juga memuji kinerja Bupati Kotim H. Halikinnor dan Wakilnya Hj. Irawati.

Kebijakan yang cerdas dan cemerlang untuk membangun dan mempercantik Kota Sampit sudah terlihat jelas. Dia sangat berani dan nekat melakukan idenya.

Walaupun dalam keterbatasan anggaran yang dirasakan pemerintah daerah selama ini sangat mempengaruhi, Seperti membangun sarana penerangan jalan Tjilik Riwut ala terowongan.

BACA JUGA   Camat Seruyan Raya Lantik Rudi Suwandy Resmi Sebagai Pj Kades Bangkal

lampu

Banyak pihak secara jujur berkata kepada Petualang Jurnalis sudah mulai takjub ketika melintasi jalan itu, ‘asik seperti dalam terowongan’ kata mereka.

Mereka membayangkan bagaimana kalau semua lampunya nanti sudah menyala terang dilintasi pada malam hari, petualang sendiri sudah mulai berhayal dan membayangkan betapa indahnya.

Selain itu juga pujian kepada Bupati Kotim bermunculan dari warga masyarakat, ketika jalan-jalan, gang dan grenase dalam Kota Sampit juga saat ini banyak dibenahi serta diperbaiki.

Mereka berkata,”Ini namanya Bupati yang peduli dengan masyarakat, mudah-mudahan beliau bisa memimpin Kotim bisa dua periode,” harap warga.

Penulis: Misnato (Petualang Jurnalis).

BACA JUGA   Polres Kotim Buka Fasilitas Gerai Vaksin Presisi
Artikulli paraprakJPU Ancam 18 Bulan Penjara Penjambret Tas
Artikulli tjetërNekat Bobol Kotak Amal Masjid, untuk Beli Zenith dan Main Judi