Program Jumat Curhat Berhasil Dilaksanakan Polsek Kota Besi

- Advertisement -
Polsek Kota Besi Jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng berhasil melaksanakan Program Jumat Curhat, yang dihadiri warga dan unsur Muspika Kecamatan Kota Besi.

Melalui Program Jumat Curhat ini pihak Polsek Kota Besi bisa mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat.

Terkait dengan pelayanan kepolisian maupun situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Besi dan sekitarnya. Program Jumat Curhat ini dilaksanakan pada Jumat (30/12/2022) pagi.

BACA JUGA   Gadis 18 Tahun di Pangkalan Bun Diperkosa Pamannya
WhatsApp Image 2022 12 30 at 14.48.02
Keterangan Foto: Kegiatan Program Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Kota Besi, Jumat 30 Desember 2022 pagi

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Besi AKP Kusean Afandi, S.H dan didampingi para Kanit dan Personel Polsek Kota Besi.

Menurut Apandi, kegiatan tersebut di hadiri 30 orang warga dan juga hadir Bapak Camat Kota Besi, Lurah Kota Besi Hilir, Lurah Kota Besi Hulu, anggota Koramil Kota Besi.

Kemudian dihadiri pula oleh Ketua LPMK, perwakilan guru SMP dan SMA Kota Besi, serta tokoh masyarakat Kota Besi.

BACA JUGA   Sanksi Tegas Kadispen TNI AD Menanti 6 Oknum Prajurit Terlibat Pembunuhan

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kota Besi dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

“Untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian maupun Kamtibmas di Kec. Kota Besi,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

BACA JUGA   IPW Himbau Kapolri Agar Tidak Berikan Izin Pelaksanaan Piala Menpora, Ini Alasannya…

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas,” jelasnya.

“Hal tersebut juga sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M,” pungkasnya.

BACA JUGA   Kapolda Kalteng Pimpin Gerakan Maskerisasi di Kalteng
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News