Beranda ENTERTAINMENT Selebriti Tik-Tok Ayarla Souza Memiliki 3,6 Juta Pengikut di Instagram

Selebriti Tik-Tok Ayarla Souza Memiliki 3,6 Juta Pengikut di Instagram

Selebriti
Salah satu selebriti media sosial yang cukup dikenal, Ayarla Souza juga seorang model dewasa, Influencer Sosial, dan selebriti Tik-Tok.

Sebagai seorang selebriti, Ayarla Souza terkenal dengan video tik-tok lucu dan gambar eksklusif yang menarik yang diposting di akun Instagramnya.

Selebriti yang lahir pada 3 Desember 1998 di Brasil ini terdaftar sebagai salah satu influencer populer di Instagram. Dia memiliki banyak pengikut “pecinta Ayarla” di media sosial. Di Instagram, ia memiliki lebih dari 3,6 juta pengikut.

Pada September 2020, untuk pertama kalinya ia mulai memposting video di Tik-Tok. Ayarla Souza dikenal terutama karena video tarian dan sinkronisasi bibir POV orang pertama. Ia juga memiliki saluran youtube self-titled di mana dia mengunggah video yang terkait dengan tarian, Gaya Hidup, vlog Pribadi, dan lainnya.

Selebriti

Dia juga memiliki halaman web berjudul “Ayarlasouzahot.com.br” di mana dia mengunggah semua gambar dan konten video eksklusifnya. Lebih terkait dengan dia akan segera diperbarui.

Selebriti Tik-Tok ini juga dikenal dengan nama panggilannya “Ayarla”. Dia memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa dan hingga sekarang dia masih Single.

Ayarla Souza adalah penggila kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 8’inci dan berat tubuhnya sekitar 55kgs. Bentuk figur tubuhnya kira-kira 34-26-34 (Bust-36, Waist-26, dan Hips-36 dalam inci). Dia juga membagikan video Tik-toknya di Instagram dan Youtube.

Selebriti

Dia tidak merokok tetapi minum alkohol sesekali. Zodiaknya adalah Sagitarius. Rambut dan warna matanya hitam. Dia mendukung berbagai merek.

Ayarla Souza adalah penduduk asli Rio de Janeiro. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Ayarla Souza, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial.

BACA JUGA   Niece Waidhofer Selebgram dengan 4 Juta Pengikut

Tautan Media Sosial:

Facebook – Buka Profil

Instagram – Buka Profil

Youtube – Buka Profil

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakInilah Bahaya Kafein pada Penderita Diabetes
Artikulli tjetërKrisdayanti Ungkap Berapa Penghasilannya di DPR RI