Beranda DAERAH Kota Palangka Raya Tim Nakes Periksa Kesehatan Relawan Banjir

Tim Nakes Periksa Kesehatan Relawan Banjir

Nakes
Tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Jekan Raya memberikan pelayanan kesehatan kepada tim relawan banjir di Posko Kelurahan Petuk Katimpun, Sabtu (19/11/2022) malam.

Semua personel Tim Serbu Api Kelurahan (TSAK) Petuk Katimpun dicek kondisi kesehatannya. Setelah itu mereka disuntik agar stamina mereka tetap sehat.

Staf Puskesmas Jekan Raya, Evalina Ginting mengatakan pelananan ini diberikan guna membantu agar tim relawan tetap sehat dalam menjalankan tugas di lokasi banjir.

BACA JUGA   Masyarakat Resah, Penertiban Miras Harus Segera Dilakukan, ini kata Anggota DPRD Kotim

Ia menyebut dengan kondisi banjir ini kesehatan masyarakat sangat rentan diserang penyakit, karena kondisi cuaca saat ini sedang dingin dan tidak menentu.

Oleh karena itu selain harus menjaga stamina juga harus diberikan vitamin agar kesehatan masyarakat dan tim relawan tetap dalam kondisi prima di tengah kondisi yang tidak menentu ini.

Sementara itu Ahmad Jailani, salah satu tim relawan yang mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini mengaku senang karena tim Nakes juga siaga di lokasi banjir guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sumber berita: (MC Isen mulang.2/ndk)

BACA JUGA   Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotim, "Pemerintah Harus Kelola Bank Sampah" 
Artikulli paraprak1 Tersangka Pelecehan Seksual, Eks Kabid Dinsos Bartim Ditahan
Artikulli tjetërKesenian DAD Kalteng Tampil Memukau Hipnotis Pengunjung TMII