Beranda HUKUM INFO POLISI Wanita Penyandang Disabilitas Jadi Korban Perkosaan 3 Pria

Wanita Penyandang Disabilitas Jadi Korban Perkosaan 3 Pria

Wanita Penyandang
Magelang | redaksisatu.id – Peristiwa tragis telah dialam wanita penyandang Disabilitas disekap 3 pria dan diperkosa secara bergantian.

Peristiwa yang dialami wanita malang ini terjadi di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pelaku menyekap dan perkosa perempuan wanita penyandang disabilitas selama empat hari.

Kondisi korban wanita penyandang disabilitas telah diperiksa secara medis dan hasilnya sangat memilukan.

BACA JUGA   Kasus Ilegal Logging Masih Terjadi di Bengkulu

Kapolres Magelang AKBP Mochamad Sajarod Zakun mengungkap ketiga pelaku perkosaan ini yakni PA (21) dan NI (25) warga Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang. Kemudian seorang tersangka lainnya masih berusia 15 tahun dan berstatus pelajar.

Adapun modus dari ketiga pelaku ini mengajak korban yang masih berusia 19 tahun untuk bermalam dan mencekokinya dengan miras hingga tak sadarkan diri. Penyekapan ini terjadi sejak Minggu (2/1) hingga Rabu (5/1) di rumah pelaku NI di Desa Wonoroto, Kecamatan Windusari.

Kemudian selain menyekap korban, para pelaku memperkosa korban secara bergantian. Tak hanya itu, korban juga diikat dan diancam.

BACA JUGA   Tak Main-main Cegah Karhutla, Polsek Hanau Sosialisasi Sanksi Pidana Karhutla

Selanjutnya korban akhirnya ditemukan pada Kamis (6/1). Sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Merah Putih, korban didampingi oleh penyidik Unit Pelindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Magelang telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Perlindungan, Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Dinsos PPKB PPPA) Kabupaten Magelang. Selain itu, juga dengan Pusat Pelayanan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Berikut Kasat Reskrim Polres Magelang AKP M Alfan Armin menambahkan korban kemudian diperiksa secara psikologis di RSUP dr Sardjito. Dari hasil pemeriksaan tersebut diketahui korban ternyata penyandang disabilitas mental sedang.

Disebutkannya, “Di mana dengan hasil bahwa korban memiliki disabilitas mental sedang,” kata Kasat Reskrim Polres Magelang AKP M Alfan Armin, saat ditemui wartawan di Polres Magelang, Kamis (20/1).

[*to-65]

BACA JUGA   Adam Ibrahim Diamankan Polisi, Akibat Kasus Babi Ngepet yang Direkayasanya
Iklan
Artikulli paraprakGuru Ngaji Bejat, Perkosa 5 Anak Dengan Modus Dibacakan Doa Biar Pintar
Artikulli tjetërMTQ DPC PWRI Kotim Sudah Memasuki Hari ke 2