Beranda ENTERTAINMENT Intan Ratna Dicampakkan Maell Lee Tanpa Diberi Nafkah

Intan Ratna Dicampakkan Maell Lee Tanpa Diberi Nafkah

Intan Ratna
Intan Ratna Juwita yang kini masih terlibat polemik perceraian dengan YouTuber Maell Lee mengaku tak diberi nafkah oleh Maell Lee selama ini.

Intan Ratna awalnya mengaku punya bisnis pakaian dan berprofesi sebagai penyanyi. Namun dirinya yang sudah berkorban untuk Maell Lee malah dicampakkan.

“Iya kan sebelum menikah akunya usaha baju dan nyanyi. Tapi setelah menikah, kan aku disuruh berhenti jadi ikut dia buat-buat konten YouTube dan lain-lain. Tapi baru 8 bulan menikah akunya kan diusir dari rumah dan nggak diberi nafkah,” ujar Intan Ratna, dikutip dari detikcom, Minggu (26/9).

Intan saat ini mengaku sangat tak punya penghasilan pasti untuk menyambung hidup. Ia bahkan terpaksa menjual barang miliknya dan sempat mencoba untuk jualan es kelapa.

Intan Ratna

“Jadi semenjak itu aku kesulitan di mana aku harus memulai dari nol. Tanpa sepeserpun aku diberi uang. Dan nggak ada tabungan. Malah banyak menjual barang-barang untuk proses pengadilan, lawyers dan lain-lain,” ujar Intan.

Inilah yang membuat Intan menuntut Maell Lee soal hak nafkah dan harta gono-gini. Namun respons yang diterima Intan dari Maell Lee justru tak mengenakkan.

“Hak-hak nafkah tertinggal, harta gono-gini sebagaimana semestinya yang memang hak aku. Tapi dia nggak mau, parah banget,” ujar Intan.

Maell Lee pun tak pernah memberikan keterangan apa-apa terkait perceraian dengan sang istri. Gugatan cerai Maell Lee terhadap Intan rencananya akan diputus di persidangan pada 18 Oktober.

Facebook Comments

BACA JUGA   Wika Salim Pajang Foto Cantiknya di Instagram, Netizen Puji Kulit Putih Pedangdut Ini
Artikel sebelumyaAnggota Brimob Kembali Gugur dalam Kontak Senjata dengan KKB di Papua
Artikel berikutnyaBanjir Palangka Raya Mulai Surut, Fairid Naparin Pulihkan Kondisi Melalui Program Kotaku