Beranda HUKUM KRIMINAL Jengkel Tak Bisa Nyelip Sopir Pelat Merah Todongkan Pistol

Jengkel Tak Bisa Nyelip Sopir Pelat Merah Todongkan Pistol

Jengkel
Ilustrasi
Diduga jengkel tidak bisa menyelip kendaraan di depannya, oknum sopir mobil berpelat merah ini todongkan pistol ke pengemudi lain.

Peristiwa penodongan tersebut terjadi di jalan Tol Jagorawi (arah Jakarta) pada Minggu 18 September 2022, Video nya viral di Media Sosial (medsos).

Dalam video tersebut memperlihatkan aksi arogansi oknum sopir mobil dinas milik pemerintah (plat merah) menodongkan pistol kearah sopir mobil yang mau diselip didepannya.

BACA JUGA   Polres Tulangbawang Berhasil Sita 1,59 Gram Sabu dari Pengedar

Terlihat jelas dalam video yang beredar dua mobil hitam salah satunya berpelat dinas salip-salipan di jalan tol. Dinarasikan kejadian tersebut terjadi di Tol Jagorawi (arah Jakarta) pada Minggu (18/9/2022).

Sopir mobil pelat dinas jenis Toyota Fortuner itu tampaknya berusaha menyalip mobil lain yang berada di depannya dari kanan di lajur 4. Namun pengemudi mobil tersebut tidak memberikan jalan.

Sopir mobil pelat dinas kemudian mencoba menyalip dari kiri, tetapi tidak juga diberikan jalan oleh pengemudi mobil tersebut.

BACA JUGA   380 Napi Lapas Pangkalan Bun Berhasil Terima Remisi

Hingga kemudian sopir mobil pelat merah itu mengeluarkan pistol dan menodongkan ke pengemudi mobil yang hendak dia salip tersebut.

Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan adanya kejadian tersebut. Lantaran pihaknya sendiri belum menerima adanya laporan terkait kejadian itu.

“Iya (belum bisa dipastikan kebenarannya). Tidak ada yang melaporkan untuk yang merasa dirugikan. Itu sambil jalan mungkin langsung pulang,” jelas Budi, Senin (19/9/2022).

BACA JUGA   Paman Bejat Cabuli Keponakan di Way Kanan Berhasil Ditangkap

Budi mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti kejadian penodongan di Tol Jagorawi ini, jika ada laporan dari orang yang merasa dirugikan.

“Kalau ada laporan dari yang bersangkutan, kita pasti tindak lanjuti,” pungkasnya.

[*yogy]

BACA JUGA   Banjir Masih Rendam Badan Jalan 3 Kecamatan di Katingan
Artikulli paraprakInfluencer Refry Pandu Selebgram di Kotim Promosikan Bisnis Kuliner Bu Rambat
Artikulli tjetërIdentitas Sopir Pelat Merah Todongkan Pistol Baru Terungkap