Beranda DAERAH Kota Palangka Raya Operasi Pasar Berhasil Sediakan 200 Paket Sembako di Kel. Bukit Batu

Operasi Pasar Berhasil Sediakan 200 Paket Sembako di Kel. Bukit Batu

Operasi
Operasi pasar sembako dan operasi pasar LPG 3 Kg oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perinndustrian (DPKUKMP) di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023. Dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Tim DPKUKMP menggelar operasi pasar di tiga tempat sekaligus.

Bertempat di Masjid Al Ikhlas dan Kantor Kecamatan Bukit Batu disediakan 1.000 paket sembako. Dihargai per paket Rp142 ribu, namun dijual hanya Rp100 ribu, sedangkan di halaman GKE Efrata Tangkiling disediakan 200 paket.

BACA JUGA   ASN Harus Tetap Optimal Melayani Masyarakat, Meskipun Puasa

Khusus di Kantor Kecamatan Bukit Batu diadakan kegiatan serupa dengan paket gas LPG 3 Kg sebanyak 200 tabung. Kegiatan ini juga dihadiri Camat Bukit Batu, Hendrikus Budi.

Kabid Perdagangan DPKUKMP Kota Palangka Raya, Hadriansyah mengatakan dalam kegiatan ini sehubungan menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023 dialokasikan 10.000 paket sembako untuk masyarakat.

Dia melaporkan kegiatan yang diadakan di hari libur ini disambut antusias oleh masyarakat yang tinggal di wilayah pinggiran Kota Palangka Raya. Dilihat dari cepatnya habis paket sembako yang disediakan oleh pemerintah.

BACA JUGA   Pria 30 Tahun Tertangkap Tangan Miliki Paket  Diduga Sabu Diamankan
Operasi
Operasi Pasar Paket Sembako dan Gas LPG 3 Kg Di Kec. Bukit Batu

Paket sembako dan gas LPG yang disediakan habis dibeli oleh masyarakat dalam waktu singkat. Warga sebelumnya mendapatkan kupon agar saat beli sembako lebih tertib.

Sumber berita: (MC Isen Mulang.2/ndk)

Artikulli paraprakUpah Minimum Kota Palangka Raya Melonjak Naik 8,55%
Artikulli tjetërGerakan Memasyarakatkan Makan Ikan di Seruyan Harus Disosialisasikan