Beranda ENTERTAINMENT Youtuber Pesulap Merah Curhat Rahasia Keluarga dan Bicara Soal Riba

Pesulap Merah Curhat Rahasia Keluarga dan Bicara Soal Riba

Pesulap Merah
Pesulap Merah atau nama panggungnya Marcel Radhival.
Nama Pesulap Merah tentunya tidak asing lagi bagi kita semua, Dia akhir-akhir ini mulai tenar sebagai seorang pesulap handal dan mulai naik daun.

Perlu juga kita ketahui Pesulap Merah ini nama panggungnya adalah Marcel Radhival. Beberapa waktu yang lalu ia diundang menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Cerita Untungs, yang diunggah dalam video pada Jumat (5/8/2022) lalu.

Dalam acara tersebut Marcel Radhival ini curhat, ia menceriterakan rahasia atau kondisi keluarganya dimasa silam, selain itu ia juga menceriterakan rahasia atau trik pesulap atau dukun serta sempat juga bicara soal riba.

BACA JUGA   Remaja Ketapang Nekat Setubuhi Gadis 12 Tahun yang Baru Dikenalnya
Pesulap Merah bersama Arie Untung
Marcel si Pesulap Merah saat hadir di kanal youtube Arie Untung (youtube/Arie Untung)

Dengan menyaksikan acara tersebut, penulis mencoba untuk mengutif apa yang telah dibicarakan dalam acara dimaksud, dalam sebuah tulisan sebagaimana yang saat ini anda baca, semoga bermanfaat.

Pesulap Merah dengan nama panggungnya Marcel Radhival adalah pemuda kelahiran 26 Agustus 1996 silam, di Kota Tangerang, Banten. Ia anak seorang Purnawirawan Polri.

Marcel Radhival ini beragama Islam, Ia memiliki saudara kandung berprofesi sebagai seorang ustaz, juga merupakan ketua yayasan radio 100 persen dakwah Islam yang berlokasi di Kota Bogor, Jawa Barat. 

BACA JUGA   Publik Pertanyakan Isi Buku Hitam Ferdy Sambo

Marcel Radhival mengaku dirinya sering ikut kakaknya dalam menghadiri kajian Islam, sehingga si Pesulap Merah kerap kali dijuluki dengan sebutan ustaz sejak masih ia duduk di bangku SMP.

Sampai saat ini Ia sudah berusia 26 tahun dan masih berstatus sebagai seorang mahasiswa (masih kuliah) disalah satu pakultas.

Dalam unggahan video itu Pesulap Merah mengatakan,” Riba itu heppy tapi endingnya pasti abis, sampai rumah pun dijual,” katanya.

BACA JUGA   Aniaya Korban Mei 2022, Pelaku Baru Ditetapkan Tersangka dan Ditahan

Kenapa ia mengatakan demikian, untuk lebih jelasnya anda bisa saksikan videonya sendiri yang diunggah pada Jumat 5 Agustus 2022.

Dihadapan Arie Untung, Pesulap Merah menceriterakan kondisi keluarganya saat menjalankan “bisnis riba” hingga akhirnya bukan memiliki laba namun meninggalkan utang hingga ratusan juta rupiah.

“Gue banyak tahu tentang hal-hal agama dan konsultasi dengan abang gue tersebut,” ungkap Pesulap Merah di kanal Youtube Cerita Untungs.

BACA JUGA   Biadab, Perampok Dan Pembunuh Nenek Hj. Cahaya Ternyata Pelakunya...

Marcel si Pesulap Merah saat hadir di kanal youtube Arie Untung (youtube/Arie Untung) Marcel Radhival, juga berbagi tentang kisah hidupnya setelah ayahnya pensiun.

Ia memutuskan untuk membuka usaha rental 7 mobil, namun “usaha riba” tersebut justru membuat keluarganya rugi besar dan banyak hutang.

“Punya 7 mobil habis gara-gara riba, rumah-rumahnya juga habis. Gak punya penghasilan sama sekali,” ungkap Marcel.

BACA JUGA   Jalan Rusak Parah, Warga Mengeluh Kesulitan Bawa Hasil Kebun.

Dari hasil penjualan rumah tersebut, keluarganya bisa membayar hutang sebesar Rp200 juta. Sisanya Rp150 juta rencana hendak dibelikan rumah baru yang lebih kecil.

Namun, belum sempat  membeli rumah itu, uang tersebut justru habis entah kemana.

“Beneran. riba itu di awal-awal happy, endingnya pasti abis,” jelas Pesulap merah.

BACA JUGA   Gempa Mamuju-Majene Sulbar Data Sementara 2.000 Orang Lebih Mengungsi Dan 42 Orang Meninggal Dunia

Pesulap Merah juga menceriterakan. Ia sempat mendatangi Polda Jawa Timur, pada Selasa, 23 Agustus 2022 lalu untuk memberikan keterangan, soal kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Gus Samsudin.

“Kemarin dimintai keterangan sebagai terlapor ya, di situ pemeriksaan atas laporannya Mas Udin yang katanya diduga pencemaran nama baik,” ujar Marcel Radhival ini dilansir tvOnenews dari laman IntipSeleb pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Hal menarik yang terjadi ketika ia memberikan keterangan di Polda Jawa Timur. Diketahui tidak hanya memberikan keterangan, ia juga sempat memainkan beberapa trik sulap di hadapan para polisi di sana.

BACA JUGA   Kurir Ekspedisi Ditusuk 2 Pria Tak Dikenal, Tas Berhasil Dirampas

Selain itu, Pesulap Merah mengaku bahwa dirinya sempat mengajarkan trik sulap kepada para polisi yang ada diruangan itu.

“Jadi kemarin ya Polda Jatim akhirnya saya ajarin sulap,” ujar Pesulap Merah.

Polda Jawa Timur coba mediasi Pesulap Merah dan Gus Samsudin  Instagram/Marcel Radhival Pesulap Merah juga mengatakan kelanjutan kasus perseteruannya dengan Gus Samsudin.

BACA JUGA   Kapal TNI AL KRI Usaman Harun 359 Tangkap Satu Kapal Asing Saat Melakukan Illegal Fishing

Ia menjelaskan bahwa pihak kepolisian mencoba untuk mempertemukan keduanya. Namun Gus Samsudin tak bersedia melakukan hal tersebut dengan beberapa alasan.

“Polda Jatim udah berusaha, oh yaudah daripada jadi drama lapor-laporan ketemu aja yuk sama Marcel kita siapin arenanya, tapi Mas Udinnya banyak alasan ga mau, kata Polda Jatim,” tutur Pesulap Merah dalam unggahan itu menirukan.

Soal kasusnya yang membongkar trik sulap para dukun, Pesulap Merah mengatakan bahwa dirinya tidak berniat menjatuhkan siapa pun. Ia hanya ingin memberikan edukasi kepada masyarakat agar sedikit mengetahui triknya.

BACA JUGA   Pelaku Pembuang Bayi di Semak-Semak Akhirnya Berhasil Ditangkap

“Saya jelaskan, yang saya bahas itu edukasi triknya, bukan si Mas Udinnya. Trik yang dia praktekkan itu, jadi edukasi ya,” pungkas Marcel.

Diketahui pula bahwa awal mula, Marcel mengenal dunia sulap yakni dari hobi. Ia bahkan pernah bergabung dengan Tangerang Hypnotist Community guna mendalami dan mengasah skillnya dalam bermain sulap, demikian.

BACA JUGA   Paslon 02 Serangan Balik Paslon 01 Dalam Dugaan Pelanggaran Pilkada Kalteng
Artikulli paraprak112 Kasus Berat Memalukan Libatkan Selebgram Cantik Diringkus Polisi
Artikulli tjetër5 Poklahsar Berhasil Menerima Bantuan Peralatan Olahan Ikan