Beranda DAERAH Kabupaten Seruyan SPBU di Desa Sandul, Baru Diresmikan Bupati Seruyan

SPBU di Desa Sandul, Baru Diresmikan Bupati Seruyan

SPBU di Desa Sandul
Bupati Seruyan Yulhaidir Resmikan SPBU di Desa Sandul
Stasion Pengisian Bahan Bakar Umum di Desa Sandul (SPBU di Desa Sandul) baru saja diresmikan Bupati Seruyan Yulhaidir, Sabtu, 21 Januari 2023.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa Bupati Seruyan Yulhaidir  melakukan kegiatan peresmian SPBU BBM 1 Harga di Desa Sandul, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, Sabtu, 21 Januari 2023.

Peresmian SPBU tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengisian   bahan bakar minyak perdana  secara simbolis yang dilakukan Bupati Seruyan.

BACA JUGA   Sanksi Tegas Bupati Seruyan Terbukti, 14 ASN Sudah Dipecat 7 Masih Diproses

Pada kesempatan itu, Yulhaidir menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih atas rampung   serta di operasionalkannya  SPBU di Desa Sandul, Kecamatan Batu Ampar.

“Hadirnya SPBU di sini tentu akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan BBM  satu harga yang tentunya akan sangat banyak manfaat lainnya,“ kata Yulhaidir.

Menurutnya, hadirnya SPBU di desa setempat, merupakan upaya pemerintah terhadap pelayanan kepada seluruh masyarakat dan pemerataan energi seluruh Indonesia khususnya di daerah 3T  atau Terluar, Tertinggal dan Terdepan.

“Semoga kehadiran SPBU juga akan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi warga di wilayah ini,“ tandasnya.

BACA JUGA   Polsek Seruyan Hulu melaksanakan Kegiatan Yustisi di Desa Tumbang Manjul
Artikulli paraprakUsulan Perlindungan Lahan Harus Didukung Dewan
Artikulli tjetërProgram Bantuan Renovasi Rumah di Kotim Harus Terus Berjalan