Beranda ENTERTAINMENT Selebgram Bupati dan Ketua DPRD Kotim Kunjungi Kedai Kopi A’long di Sampit

Bupati dan Ketua DPRD Kotim Kunjungi Kedai Kopi A’long di Sampit

Bupati
Aktivis Monda, influencer Refry, Owner Kopi A'Long Sampit Gahara & Seleb Sampit Trie Berry di Kopi A'long Sampit
Bupati bersama Ketua DPRD Kotawaringin Timur dan rombongan tertangkap kamera wartawan telah mengunjungi Kedai “KOPI A’LONG” pada Sabtu, (24/09/2022), sore.

Tampak di kedai itu Bupati Kotim dan rombongan berjibaku dengan pengunjung dengan aura gembira ria semua pengunjun menikmati suguhan “KOPI A’LONG” sambil mendengarkan musik yang disiapkan pengelola kedai tersebut.

Diketahui bahwa pemilik kedai “KOPI A’LONG” adalah Bapak Gahara Ramadhan, seorang aktivis senior di Kota Sampit dan Kalimantan Tengah.

BACA JUGA   Bali Praktis Hanya Dikunjungi 45 Wisatawan Selama Pandemi 2021
2
Influencer Refry & Bupati Kotim Halikinnor Menikmati Kopi A’Long.

Terpantau pula di kedai tersebut Seleb terkenal di Kota Sampit Refry Pradana sedang melakukan Shooting Vlog bersama seleb Trie Berry dan Monda, ditengah-tengah keramaian pengunjung yang memadati kedai itu.

Lalu apa yang membuat “Kopi A’long” Digandrungi tokoh-tokoh dan masyarakat umum Kotim?

Informasinya bahwa manajeman “Kopi A’long” bersama Influencer Refry Pradana dan Seleb yang terkenal di Kota Sampit mengadakan project baru.

BACA JUGA   Jessica Bartlett Selebgram dengan 1,2 Juta Pengikut
3
Influencer Refry & Ketua DPRD Kotim Rinie Menikmati Kopi A’Long

Dengan membuka Kedai Kopi tradisional berkonsep Outdoor. Kedai ini baru saja buka di Kota Sampit.

Padahal baru buka tapi sudah menyedot perhatian banyak kalangan tersohor sampai pejabat tinggi di Kotim tertarik berkunjung ke kedai ini.

Kedai ini beralamat di jalan S. Parman Sampit, yang tidak begitu jauh dari Taman Kota Sampit. Lalu apa sebenarnya rahasia dan keunikan yang membuat berbagai kalangan tertarik untuk menikmati Kopi A’long?.

BACA JUGA   Pengusaha Taxi Air Tidak Perhatikan Standar Keselamatan Penumpangnya

4

Menurut Influencer Refry Pradana, salah satu faktor kuatnya menyedot warga Kotim berbagai kalangan berkunjung ke sini adalah harga kopi termurah di Kota Sampit.

“Hanya Rp3.500, kita sudah dapat secangkir Kopi susu yang otentik dan rasanya Khas dan strong,” ujar Refry, Sabtu 24 September 2022 malam.

Seleb Trie Berry menambahkan harga Rp3.500 ini kopi susu asli original bukan kopi saset. Makanya kopi A’long Sampit ini booming dengan cepat di berbagai kalangan.

BACA JUGA   Kebakaran di Sikui, 1 Korban Berasal Dari Kandui Meninggal Dunia

Kemudian Monda juga menambahkan keunikan lainnya ini merupakan kopi saring pertama di Sampit. Dengan cara pembuatan yang unik ketika kami melihat proses pembuatannya.

Dalam hal ini Bupati Kotim H. Halikinnor mengaku suka dengan kopi A’long karena ini Kopi Tradisional dan original, jadi kalangan berumur pasti sangat amat menyukai yang tradisional dan alami.

“Bahkan tadi sebentar saya ikut mencoba melihat dan diajak mempraktekkan cara membuat Kopi A’long oleh sang pemiliknya Pak Gahara,” ungkap Bupati.

BACA JUGA   Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dapat Bantuan dari Pemerintah

Selain itu juga Ketua DPRD Kotim Dra. Rinie Anderson mengungkapkan,” Produk Teh Tarik nya di Kopi A’Long Sampit juga beda dari yang lain terutama pada Cita Rasa yang lebih kuat dan aromanya yang khas. Pelayanan nya juga bagus,” ujar Rinie.

“Ini roti kukus original homemade yang fresh ditunjang selai srikaya yang original rasa dan aroma srikaya nya yang kuat jadi klop banget di padukan dengan kopi susu Along yang saya pesan ini,” tambah Rinie.

“Kemudian untuk menu makanan yang menjadi best Seller adalah Roti Srikayanya. Refry mengungkapkan roti srikaya disini tidak seperti roti srikaya yang lain yang biasa pakai kemasan,” ungkap Refry.

BACA JUGA   Pengunjung Wisata Sungai Bakau dan Pantai Seribu Cemara Diwajibkan yang Sudah Divaksin

Tak lupa Owner kopi A’Long yang merupakan Owner Pondok ikan Bakar S. Parman Pak Gahara Ramadhan juga menjelaskan jika disini selain suasana outdoor yang nyaman dan santai, Pelayanan yang baik kami diutamakan.

“Ditambah dan ditunjang hiburan yang memadai. Terutama malam minggu disini pasti ada Live musik dan pengunjung bisa ikut menyumbangkan Suaranya,” jelas Gahara Ramadhan

“Jadi itulah fakta yang kami temukan mengapa kopi A’long yang baru buka beberapa hari rame akan pengunjung tak hanya dari warga biasa bahkan tokoh tokoh pemuda sampai pejabat pejabat daerah pun biasa menikmati Cita Rasa menu menu yang di tawarkan oleh Kopi A’long Sampit,” papar Gahara.

“Buat Anda Warga Kotim tertarikkah anda mencoba kopi A’long Sampit ?,” tutup Owner Kopi A’long Cabang Sampit Gahara Ramadhan, demikian.

BACA JUGA   Selebriti Tik-Tok Ayarla Souza Memiliki 3,6 Juta Pengikut di Instagram
Artikulli paraprakDr. Yanto Pejabat MA Jadi Dalang di Festival Mie Bakso
Artikulli tjetërDPD Joman Kalteng: Praktik Mafia Hukum Harus Diberantas